Langsung ke konten utama

Jalan & Jajan Ke Kota Bogor (bagian ke-3)



sambungan dari bagian ke-2




Sori ya pembaca, kalo seri tulisan ini bersambung terus, maklum saya pakai koneksi murah meriah yang ga dapet sinyal 3G-nya di Bogor. Jadi cuma mengandalkan koneksi EDGE saja yang kerasa banget lemotnya kalau posting pakai banyak gambar seperti ini. Terpaksa harus dipotong-potong deh biar ga berat loadnya.Yuk lanjut lagi menyusuri Jalan Pajajarannya.





Kawasan

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Pangrango Resort Sukabumi

Weekend ini kembali review Hotel ah. Kan mudah-mudahan berguna untuk yang sedang cari-cari referensi, juga siapa tau seperti kemarin-kemarin bisa dapet vocer gratis karena management hotel berterima kasih hotelnya telah di review dengan baik, he..he..he. Kali ini di Sukabumi ya, untuk yang lagi cari-cari tempat buat ngadem, yang cari tempat kalau sore sudah turun kabut, yang cari

Berburu Sunrise di Bukit Alesano

Waktu di Jogja dulu pernah dibela-belain berangkat sebelum subuh menempuh perjalanan Malioboro-Borobudur demi melihat Sunrise di Punthuk Setumbu, kali ini tidak perlu jauh-jauh ternyata deket rumah juga ada tempat berburu Sunrise yang lumayan bagus, dan sedang hits jadi tempat camping anak-anak jaman now walau memang pemandangan Sunrisenya tidak sedramatisir Sunrise di Punthuk Setumbuk.

Review Tickel Hotel Jogja

Review hotel kali ini saya sharing salah satu hotel budget di tengah kota Jogjakarta, namanya Tickle Hotel. Siapa tau bisa menjadi referensi teman-teman semua yang ingin mencari penginapan murah tapi tetap nyaman. Tampak depan Tickle Hotel (crop dari internet, dokpri kehapus) Saya sharing reviewnya, sebab hotel ini masuk ke jaringan grup Airy Rooms. You know lah ya, Airy kan sering