Langsung ke konten utama

Rehat Sejenak di MM Juice Resto Gadog Puncak






Kali ini sharingnya salah satu tempat makan arah ke Puncak aja ya, masih di daerah Gadog, yang saya yakin banyak yang enggak ngeh ada tempat oke buat ngajak makan keluarga terutama yang masih punya balita coz tempatnya ternyata punya area bermain anak yang luas. Yup inilah Rumah Makan MM Juice Gadog Bogor.




Kadang kalo weeekend ke Puncak tuh butuh perjuangan tersendiri ya menghadapi

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Pangrango Resort Sukabumi

Weekend ini kembali review Hotel ah. Kan mudah-mudahan berguna untuk yang sedang cari-cari referensi, juga siapa tau seperti kemarin-kemarin bisa dapet vocer gratis karena management hotel berterima kasih hotelnya telah di review dengan baik, he..he..he. Kali ini di Sukabumi ya, untuk yang lagi cari-cari tempat buat ngadem, yang cari tempat kalau sore sudah turun kabut, yang cari

Berburu Sunrise di Bukit Alesano

Waktu di Jogja dulu pernah dibela-belain berangkat sebelum subuh menempuh perjalanan Malioboro-Borobudur demi melihat Sunrise di Punthuk Setumbu, kali ini tidak perlu jauh-jauh ternyata deket rumah juga ada tempat berburu Sunrise yang lumayan bagus, dan sedang hits jadi tempat camping anak-anak jaman now walau memang pemandangan Sunrisenya tidak sedramatisir Sunrise di Punthuk Setumbuk.

Review Tickel Hotel Jogja

Review hotel kali ini saya sharing salah satu hotel budget di tengah kota Jogjakarta, namanya Tickle Hotel. Siapa tau bisa menjadi referensi teman-teman semua yang ingin mencari penginapan murah tapi tetap nyaman. Tampak depan Tickle Hotel (crop dari internet, dokpri kehapus) Saya sharing reviewnya, sebab hotel ini masuk ke jaringan grup Airy Rooms. You know lah ya, Airy kan sering